Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rusmadi Resmi Lantik Pengurus DPP IKAPAKARTI Kutim Periode 2017-2022

Rusmadi Resmi Lantik Pengurus DPP IKAPAKARTI Kutim Periode 2017-2022

(633 Views) Agustus 13, 2017 10:39 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta – Rusmadi secara resmi lantik Pengurus DPD Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI), periode 2017-2022. Acara pelantikan dirangkai dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Bertempat di Taman Bersemi Kecamatan Sangatta Utara, Sumarjana bersama puluhan pengurus Ikatan Paguyuban Keluarga Jawi, secara resmi dilantik oleh Rusmadi Wongso, selaku Ketua IKAPAKARTI Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, beserta FKPD dan tokoh masyarakat Kutai Timur lainnya. Dengan Kepengurusan yang baru, Kasmidi Bulang berharap agar IKAPAKARTI dapat lebih eksis dan dapat mengayomi seluruh warga Jawa, serta dapat mendukung program Pemerintah

Sementara itu, Rusmadi berpesan agar IKAPAKARTI dapat menjadi pererat seluruh paguyuban tanah Jawi yang ada di Kutai Timur. Sehingga kerukunan dan kedamaian senantiasa tercipat di bumi Mulawarman. Sesuai semboyannya yang guyub dan rukun, IKAPAKARTI pun mengedepankan suasana yang harmoni bersama suku agama, adat dan budaya lain. Dengan menjadikan masyarakat jawa di Kutim yang rukun, menjadi salah satu bentuk terkecil sinergi dengan Pemerintah.

Rusmadi menambahkan, pengukuhan IKAPAKARTI Kutai Timur merupakan yang ke enam, dari seluruh Kabupaten Kota di Kaltim. Ditargetkan, hingga akhir November seluruh pengurus daerah telah dilantik. Sehingga dapat segera menyusun program kerja yang dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Voice Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments