Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sambut HUT TNI AL ke 72 Tahun, Lanal Sangatta Gelar Donor Darah

Sambut HUT TNI AL ke 72 Tahun, Lanal Sangatta Gelar Donor Darah

(656 Views) Agustus 30, 2017 3:34 pm | Published by | No comment

Danlanal Sangatta, Letkol Lau (P) Mulyan Budiarta memberikan suport kepada salah satu Prajurit TNI AD yang sedang mendonorkan darah.

 

Sangatta

Sambut  HUT TNI AL ke 72 Tahun, Lanal Sangatta Gelar Donor Darah

Sangatta – Dalam rangka menyambut  HUT TNI Angkatan Laut pada tanggal 10 September mendatang, Pangkalan TNI AL Sangatta mengelar beragam kegiatan, salah satunya Donor Darah yang dilaksanakan di Mako Lanal sangatta, Rabu (30/8/17).

Puluhan personel Lanal Sangatta, Kodim 0909/Sangatta dan Polres Kutim serta Jalasenastri, Parsit dan Bayangkari turut ambil bagian untuk mendonorkan daranhnya. Selain itu, juga ada perwakilan dari SKPD seperti dari Pemadam kebakaran dan lainnya.

Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta menjelaskan Donor Darah menjadi bagian dalam rangkaian HUT TNI AL tersebut, kerena ada informasi kekurangan stok dari PMI Kutim. Sehingga Lanal Sangatta bekejasama dengan PMI Kutim untuk menggelar donor darah.

Insert : Letkol Lau (P) Mulyan Budiarta (Danlanal Sangatta)

Mulyan Budiarta menambahkan, selain Donor Darah pihaknya juga akan menggelar aksi bersih-bersih untuk mempercantik Kota Sangatta. Seperti membersihkan Kawasan Monumen Kudungga, Monumen Pesawat dengan melibatkan instansi terkait. Selain itu pihaknya juga akan melaksanakna kegiatan sosial di Desa Manubar pada 6 tanggal September mendatang.

Voice Repot Reporter : Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments