Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Sangakulirang Jadi Salah Satu Lokasi Tanding Porprov VI Kaltim

Sangakulirang Jadi Salah Satu Lokasi Tanding Porprov VI Kaltim

(426 Views) November 13, 2018 9:03 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Provinsi Kalimantan Timur (Poprov Kaltim) ke VI, Kutai Timur menunjuk Kecamatan Sangkulirang, menjadi salah satu lokasi tanding cabang olahraga (Cabor) Renang Terbuka.

Pemilihan Sangkulirang tersebut menurut Bupati Kutai Timur, Ismunandar agar sekaligus jadi ajang memperkenalkan Sangkulirang. Terlebih Sangkulirang memang menjadi salah satu lokasi yang menjadi tujuan wisata di Kutai Timur, demikian yang disampaikannya pada Media Gathering Porprov Kaltim, di Hotel Royal Victoria, Sangatta Utara, Senin,12 November.

Ia menambahkan, awalnya cabor renang terbuka sempat diwacanakan untuk dilaksanakan di Bontang, namun sebagai tuan rumah, Kutai Timur akhirnya memintanya dilaksanakan di Sangkulirang. Nantinya, selain untuk datang bertanding, seluruh kontingen yang ke Sangkulirang, bisa juga langsung mengunjungi gua tapak tangan karts Sangkulirang.

Seperti diketahui, dari lima puluh dua Cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov  ke. VI Kaltim, empat puluh dua diantaranya di laksanakan di Kutai Timur, sedangkan sisanya sepuluh cabor dilaksanakan di luar Kutai Timur , di Bon +100%-tang yakni tiga cabor, satu cabor di Balikpapan, enam cabor di Samarinda dan satu cabor di Berau.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments