Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Satu Lagi Pelarian Polres Kutim Berhasil Diringkus

Satu Lagi Pelarian Polres Kutim Berhasil Diringkus

(474 Views) Desember 13, 2015 11:00 am | Published by | No comment

Sangatta. 1 lagi buronan Polres Kutai Timur, atas nama Zilas, berhasil ditangkap jajaran Polres Kutai Timur, Kamis (10/12) pukul 00.30 Wita, dini hari, di tempat persembunyiannya di Desa Harapan Maju SP3 Kecamatan Tubaan Kabupaten Berau. Dalam proses penangkapan sendiri, tim Buser Reskrim Polres Kutim juga mendapat bantuan jajaran Polres Berau.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, mengatakan keberhasilan penangkapan buronan Zilas ini, hasil pelacakan ponsel bersangkutan setelah menghubungi pacarnya di Sangatta. Dengan menggunakan kemampuan lacak teknologi komunikasi, buronan ini kemudian bisa diketahui keberadaannya dan dipancing untuk keluar dari persembunyiannya. Zilas sendiri merupakan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Sangatta, dalam kasus pengeroyokan dengan penikaman.

Diterangkan Andika, saat pengakapan dilakukan, Zilas sudah mengubah penampilannya dengan menggunakan kumis dan jenggot. Selain itu, dirinya pun mengganti namanya dengan Rendi. Hingga saat ini masih dilakukan pendalaman apakah pelarian Zilas mendapat bantuan dari keluarga. Sementara bersama Zilas, kini ikut diamankan dan dimintai keterangan 2 orang yang merupakan teman dari keluarga jauh Zilas yang ada di Berau.

(voice)

Sehingga dengan tertangkapnya Zilas, maka jumlah pelarian Polres Kutim yang telah tertangkap dan dijebloskan kembali ke dalam sel Mapolres Kutim sudah 14 orang dan tersisa 2 orang lagi yang hingga kini masih dalam proses pengejaran tim Buser Reskrim Polres Kutim dan sudah diketahui titik terang keberadaanya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments