Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Satu Rumah Di Jalan Diponegoro Gg.Ampera, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Satu Rumah Di Jalan Diponegoro Gg.Ampera, Ludes Dilalap Si Jago Merah

(769 Views) Maret 17, 2017 1:24 pm | Published by | No comment

Sangatta – Rumah tunggal dijalan Diponegoro Gg.Ampera, RT 10 nomor 230 yang didiami oleh salmiah 57 tahun, bersama anak dan menantunya, pada jumat 17 Maret 2017 sekitar pukul 01.40 dini hari tiba-tiba terbakar. Rumah panggung berukuran 7×12 yang mayoritas berbahan kayu dalam waktu sekejap telah dikuasai api, alhasil tak banyak barang yang dapat diselamatkan oleh Salmiah.

Menurut keterangan Salmiah, pada saat kejadian dirinya tengah tidur dikamar, dan terbangun lantaran mendengar suara gaduh dari atas loteng belakang rumah. Begitu diperiksa ternyata api telah menyalah diatas atap. Seketika itu pula dirinya membangunkan anak dan menantunya untuk segera meninggalkan rumah.

Insert : Salmiah

Salmiah yang kesehariannya, sebagai penjual gado-gado didepan rumah tersebut, mengaku jika dirinya hanya menyewa rumah tersebut dari Tamba 50 tahun warga Balikpapan. kini dirinya menumpang dirumah kontrakan anak keduanya, yang tak jauh dari rumah yang terbakar tersebut.

Meski Tim Pemadam Kebakaran sempat terkendala lantaran listrik tak kunjung padam. namun, akhinya dalam waktu kurang lebih 30 menit, api yang melahap rumah kayu, 3 kamar tersebut, dapat dijinakkan berkat tim pemadam kebakaran, yang menggunakan 4 buah mobil pemadam. Sementara, Polsek Sangatta  melakukan netralisir TKP, untuk mencari penyebab kebakaran. Dari perhitungan sementara, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments