Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sebagai Bunda PAUD Encek U.R Firgasi Berjanji, Mengayomi dan Memperluas Layanan PAUD di Kutim.

Sebagai Bunda PAUD Encek U.R Firgasi Berjanji, Mengayomi dan Memperluas Layanan PAUD di Kutim.

(471 Views) Oktober 18, 2017 5:28 pm | Published by | No comment


Sangatta – Bunda PAUD Kabupaten Kutai Timur, Encek U.R Firgasi mengatakan Pendidikan diusia Dini merupakan suatu hal yang penting dan genting untuk dilaksanakan. Penting, karena hal tersebut berpengaruh pada masa depan, genting karena waktu yang pendek. Hal tersebut, disampaikan dalam Sosialisasi Penuntasan Ikut PAUD Minimal Satu Tahun Pra Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan oleh, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (18/10/17) di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Menurut Encek, ibarat alat deteksi, bakat anak sejak dini kita harus mampu menjadi fasilitator dan motivator bagi mereka, agar tumbuh dan berkembang dengan baik, maksimal dan efektif.

Kita sangat menyadari bahwa, anak-anak kelak akan menjadi pelaku pembangunan  dimasa depan. Oleh karena itu diperlukan peran aktif dan kerjasama seluruh pihak untuk mempersiapkan mereka menjadi penerima tongkat estafet pembangunan yang akan datang

Lebih lanjut, Encek menambahkan sebagai Bunda PAUD sekaligus Wakil Ketua DPRD Kutim, dirinya berjanji akan terus mengayomi dan menjadi penghubung perluasan akses pelayanan, dan peningkatan mutu PAUD serta menjadi pendorong perkembangan dan kemajuan PAUD di Kabupaten Kutai Timur.

Dia mengatakan, bersama masyarakat Kutai Timur, akan selalu siap bekerja sama dan melaksanakan berbagai program kementerian pendidikan dan kebudayaan. Dia mengungkapakan, sudah banyak program-program yang dikucurkan dalam kegiatan-kegiatan PAUD, salah satunya adalah program gerakan minum susu (Gerimis).

Voice Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments