Menu Click to open Menus
Home » peristiwa » Sebagai Penopang Suami, DWP Kutim Diharapkan Jadi Pendorong Semangat Utama Bagi Suami Dan Organisasi.

Sebagai Penopang Suami, DWP Kutim Diharapkan Jadi Pendorong Semangat Utama Bagi Suami Dan Organisasi.

(91 Views) Juli 29, 2022 12:21 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai suatu organisasi  yang membidangi peran perempuan, diharapkan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu melaksanakan fungsi dan tugas sebagai istri dari PNS, melaksanakan tugas keorganisasian sebagimana AD/RT dan saling berkoordinasi antar organisasi Wanita yang ada.

Hal itu disampaikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat Pengukuhan Pengurus DWP Kutim untuk masa bakti 2019 – 2024 di, Rabu, (27/07/2022) di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta.

Dikatakan Bupati, Yang tidak kalah penting yakni tugas Dharma Wanita adalah mendorong suami untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dirinya menambahkan seorang PNS saat ini memiliki tantangan besar dalam persoalan kekinian, apalagi peraturan Perundang-undangan sudah banyak berubah, terutama struktur Organisasi Perangkat Daerah, dari fungsional, struktural hingga tipikal-tipikal organisasi dan Tupoksi yang besar ada dipundak para PNS.

Ia berharap, seorang istri PNS yang tergabung dalam Organisasi Dharma Wanita Persatuan agar terus memberikan semangat kepada suami, dengan dorongan semangat inilah maka tidak ada alasan bagi suami untuk tidak bekerja dengan sebaik-baiknya.

Sebelumnya Ny. Lisnawarty Rizali Ketua DWP Kutim usai dikukuhkan berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan bisa besinergi seluruh pengurus mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dengan baik.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x