Menu Click to open Menus
Home » Hukum » Sebanyak 63 Pegawai Maupun TK2D Di Diskominfo Perstik Lakukan Test Urine, Hasilnya Semua Negatif.

Sebanyak 63 Pegawai Maupun TK2D Di Diskominfo Perstik Lakukan Test Urine, Hasilnya Semua Negatif.

(17 Views) Januari 17, 2023 3:17 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Sebanyak 63 Pegawai maupun Tenaga Kontrak Daerah (TK2D) Di Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Kutai Timur melakukan Test Urine yang digelar Badan Narkotika Kabupaten (BKN) Selasa, (17/1/2023).

Kepada Diskominfo Perstik Ery Mulyadi mengatakan menyambut baik kegiatan ini yakni program kerja yang dilaksanakan BNK Kutim kerjasama dengan Polres Kutim tes urine terkait penyalahgunaan narkoba. Dijelaskan Ery, dari hasil pemeriksaan 63 Pegawai maupun TK2D yang menjalani test urine tersebut semuanya dinyatakan negatif. Sedangkan pegawai maupun TK2D yang berhalangan hadir karena berbagai kendala akan dijadwalkan ulang.

Voice : Kadis Kominfo

Hal ini sambung Ery dilakukan Kominfo Kutim sesuai dengan program pemerintah kerjasama BNK untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba dimulai dari kantor dinas yang ada. Ery berharap, semua pegawai yang dibawa kepemimpinannya itu bebas dari Narkoba.

Sementara itu, salah satu pegawai TK2D bernama Puteri mengakui test urine sangat bagus dan tepat dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemerintahan khususnya di Diskominfo Perstik Kutim.

Voice : Puteri
Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
7
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x