Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Segera Evaluasi TK2D Kutim/ Bupati Ismunandar Prioritaskan Pengangkatan TK2D Khusus Kecamatan

Segera Evaluasi TK2D Kutim/ Bupati Ismunandar Prioritaskan Pengangkatan TK2D Khusus Kecamatan

(3240 Views) Maret 28, 2016 3:22 am | Published by | 2 Comments

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar, dalam waktu dekat segera melakukan evaluasi terhadap jumlah dan kinerja Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang saat ini mengabdi di Lingkungan Pemerintahan Kutai Timur.

Dikatakan Ismunandar, dengan banyaknya jumlah TK2D di Kutim namun dinilai jumlahnya terlalu menumpuk di Kota Sangatta khususnya di Dinas dan Instansi Kutim. Sementara di Kecamatan, jumlah TK2D dianggap masih kurang.

Lanjutnya, saat ini ada prioritas untuk mengangkat TK2D baru namun khusus memenuhi kebutuhan di Kecamatan. Hal ini lebih diutamakan bagi mereka yang sudah cukup lama mengabdi tetapi masih sebagai tenaga honorer sekolah seperti guru honorer atau tenaga honor administrasi di Puskesmas dan tidak berstatus TK2D. Dengan diangkat menjadi TK2D Kecamatan, maka memberikan jaminan kepastian status dan terutama gaji bagi tenaga honorer tersebut.

(voice : Bupati Ismunandar – Evaluasi TK2D Kutim)

Sebagaimana diketahui berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kutai Timur bidang Mutasi Dalam Daerah, hingga Januari 2016 jumlah Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Kutai Timur sudah mencapai 4.864 orang yang tersebar di seluruh Dinas dan Instansi Pemkab Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments