Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SEJUMLAH KEGIATAN DILAKUKAN MENYAMBUT MTQ KE XII TINGKAT KABUPATEN KUTAI TIMUR 2016

SEJUMLAH KEGIATAN DILAKUKAN MENYAMBUT MTQ KE XII TINGKAT KABUPATEN KUTAI TIMUR 2016

(588 Views) April 12, 2016 7:45 am | Published by | No comment

SANGATTA- Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XII Tingkat Kabupaten Kutai Timur akan di mulai pada tanggal 18 April mendatang yang bertempat di Masjid Agung Bukit Pelangi. sebelumnya, panitia sudah mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan menjadi rangkaian dalam MTQ kali ini. seperti yang diungkapkan ketua panitia Mardiani, bahwa sehubungan dengan kegiatan pembukaan MTQ ke XII Kabupaten Kutai Timur tahun 2016 ini panitia mempersiapkan sejumlah kegiatan yang dimulai sejak tanggal 15 April yang didahului dengan penerimaan kafilah (chek in) di masing- masing hotel kafilah peserta dari 18 kecamatan. kemudian pada hari sabtu dan minggu tanggal 16 dan 17 akan dilaksanakan verifikasi dan pendaftaran peserta yang bertempat di Gedung Serba Guna bukit pelangi dilanjutkan dengan pelantikan dewan hakim di ruang Meranti kantor bupati.

besok harinya, tanggal 18 April, pukul. 08.00 pagi akan dilaksanakan Pawai Ta’ruf dengan rute, star dari depan SMA Negeri 1 Sangatta Utara menuyusuri jalan Yos Sudarso hingga finis didepan kantor camat Sangatta Utara. Hal tersebut disampaikan Mardiani saat melakukan Talk Show seputar persiapan MTQ tersebut di Rpd Kutim

Voice: Mardiani Pembukaan MTQ 2016

Selanjutnya, setelah pawai berakhir akan dilanjutkan pembukaan pameran yang bertempat di lapangan ex. STQ, dibuka oleh bupati Kutim Ismunandar dan malam harinya akan dilaksanakan pembukaan MTQ tersebut yang menjadi acara pokok, bertempat di Masjid Agung bukit pelangi yang akan dimulai pada pukul. 20.00- pukul. 23.00 Wita malam, dan paginya langsung dimulai perlombaan- perlombaan. (EST)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments