Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sekda Irawansyah : TPP Pegawai Akan di Bayar Berdasrkan Kehadiran

Sekda Irawansyah : TPP Pegawai Akan di Bayar Berdasrkan Kehadiran

(2134 Views) Januari 4, 2017 4:16 pm | Published by | No comment

indexSangatta – Untuk meningkatkan kinerja yang baik dan membenah kedisplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, Pemkab Kutim Kutim, bakal membuat aturan baru bagi PNS terkait penerimaan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) Pegawai. TPP Pegawai akan diberikan berdasarkan jumlah kehadiran Pegawai masuk kerja. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Pemkab Kutim, Irawansyah, kepada awak media usai memberikan arahan kepada PNS dan TK2D yang kedapatan tidak masuk kantor, pada saat sidak pasca cuti bersama tahun 2017, diruang Meranti Kantor Bupati,Bukit Pelangi Sangatta, Rabu (4/1/17).

Irawansyah menjelaskan, kedepannya TPP Pegawai akan dibayarkan berdasarkan jumlah kehadiran, dengan hitung – hitungan jika ada PNS yang tidak masuk tanpa keterangan maka TPP pegawai tertsebut akan dipotong 100 persen, namun jika dia terlambat maka akan dipotong 50 persen.

Lebih lanjut, Irawansyah mengatakan untuk memantau kehadiran, maka disetiap kantor akan ada Satpol PP yang diperintahkan mengambil absen, selesai absen daftar hadir akan segera dibawa langsung oleh Satpol PP yang bertugas.

( Voice : Repoter RPD/Wak Hedir )

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments