Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sekda Lepas Kontingen Satpol PP Kutim, Betharap Pertahankan Juara Umum

Sekda Lepas Kontingen Satpol PP Kutim, Betharap Pertahankan Juara Umum

(3452 Views) Maret 17, 2017 1:33 pm | Published by | 257 Comments

Sangatta – Sekretaris Setkab Kutai Timur, Irawansyah melepas Kontingen Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutim, dalam rangka memperingati HUT Satpol PP Ke-67 yang dilaksanakan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pelepasan tersebut diikuti 25 personil Satpol PP Kutim, di depan Kantor Bupati Bukit Pelangi, Kamis (16/3/17).

Pada kesempatan itu, Kepala Satpol PP  Kutim, Arief Yulianto, mengatakan sebanyak 25 personil Satpol PP ditambah 3 pelatih dan instruktur akan diberangkatkan ke PPU. Kegiatan akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 19 – 23 Maret 2017. Kegiatan itu, akan diikuti 10 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kalimantan Timur. Mereka akan mengikuti perlombaan-perlombaan, seperti defile, PBB, Olahraga, bersih-bersih Pantai PPU dan bela diri. Selain itu, juga akan ada Rakornis, dan bakti sosial.

Arief mengungkapkan, tahun 2016 Satpol PP Kutim berhasil menyabet juara umum, dalam rangka HUT Ke-66 Satpol  yang dipusatkan di Kabupaten Berau. Untuk tahun ini, Satpol PP Kutim telah mempersiapkan diri dan bertekad untuk mempertahankan piala bergilir.

Insert : Kasatpol Kutim, Ariel Yulianto

Sementara itu, Sekda Irawansyah  berpesan kepada kontingen yang akan mengikuti kegiatan tersebut, agar dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik. Dia juga berharap, Satpol PP Kutim, dapat mempertahankan piala bergilir. Karena tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi suatu daerah, apabila berhasil membawa nama baik daerahnya.

Insert : Sekda Irawansyah

Lebih lanjut Ia menambahkan, setelah pulang harus meningkatkan kinerja, karena tugas Satpol PP adalah mengawal, menjaga dan melaksanakan Perda, sehingga dapat ditegakkan. Serta berharap penertipan yang selama ini menjadi tugas pokok Satpol PP dapat dilaksanakan dengan baik, seperti penertipan lingkungan, pasar, Tempat Hiburan Malam (THM), termasuk penjualan minuman keras yang beredar.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

257 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments