Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SEKOLAH LIBUR SAMBUT RAMADHAN

SEKOLAH LIBUR SAMBUT RAMADHAN

(437 Views) Juni 6, 2016 6:54 am | Published by | No comment

SANGATTA – Menyambut bulan suci ramadhan semua sekolah di Kabupaten Kutai Timur diliburkan selama tiga hari terhitung dari tanggal enam sampai dengan delapan Mei. Libur tersebut berlaku disemua jenjang sekolah baik TK sampai dengan SLTA. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Kutai Timur Iman Hidayat dalam rapat koordiansi bersama Wakil Bupati pagi tadi (6/6).

Lebih lanjut Iman mengatakan, Sekolah akan masuk kembali pada tanggal sembilan sampai dengan tujuh belas Mei.  Selanjutnya sekolah akan libur panjang mulai delapan belas Mei sampai dengan lebaran dan berakhir sesuai dengan kalender kademik.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan siswa di bulan ramadhan yaitu kegiatan pesantren ramadhan yang dilakukan hampir disemua sekolah di Kabupaten Kutai Timur. Untuk kegiatan akademik diisi dengan kegiatan remedial pengulangan ujian-ujian siswa yang nilainya tidak tercapai dapat dilakukan pengulangan di tanggal sembilan sampai dengan tujuh belas Mei tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments