Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Selain Memantau Jalannya Kondisi Pemilu, Gubernur Kaltim Memuji Pertumbuhan Pembangunan di Kutai Timur.

Selain Memantau Jalannya Kondisi Pemilu, Gubernur Kaltim Memuji Pertumbuhan Pembangunan di Kutai Timur.

(296 Views) April 17, 2019 4:10 pm | Published by | No comment

Sangatta – Guna memastikan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Kutai Timur, Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor bersama dengan Pangdam VI/Mulawarman, Ketua DPRD Kaltim, Kapolda Kaltim, Kajati, dan sejumlah wartawan. melakukan kunjungan langsung ke sejumlah TPS yang berada Sangatta, Rombongan yang berangkat dari Bandara APT Pranoto Samarinda menuju Lapangan Helipad depan Kantor Bupati Kutim. tiba di TPS sesuai Rekomendasi Ketua KPU Kutim yaitu TPS 70 dan 71 yang berada di jln.Munthe pendopo perum griya prima lestari desa teluk lingga kec.sangatta utara tepat pada pukul 12.00 wita.

Melalui Wawancara eksklusif bersama RPD Kutim, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, dimulai dari kunjungan pada wilayah sebelumnya, menyatakan bahwa kondisi pemilu serentak tersebut berjalan dengan lancar, dirinya menilai ada peningkatan partisipasi pemilu yang cukup besar di Kalimantan Timur, selanjutnya Isran yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Kutai Timur tersebut memuji pertumbuhan pembangunan yang selama ini telah berjalan di Kabupaten Kutai Timur, dirinya berharap seluruh masyarkat dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan dalam melakukan aktifitas pembangunan, salah satunya juga ikut terlibat dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung saat ini.

Voice : Isran Noor

kedatangan Gubernur Kaliman Timur khususnya di TPS 70 dan 71 jln.Munthe pendopo perum griya prima lestari , menimbulkan antusias yang luar biasa ditengah masyarakat, sebagian masyarakat memanfaatkan momen kunjungan tersebut dengan berswafoto dan bersalaman.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments