Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Selesaikan Pipa Induk, PDAM Sangatta Selatan Target 400 Sambungan Baru

Selesaikan Pipa Induk, PDAM Sangatta Selatan Target 400 Sambungan Baru

(684 Views) Oktober 8, 2016 4:41 pm | Published by | No comment

86headline_21pdam-antara

Sangatta. Sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat, PDAM Cabang Sangatta Selatan tahun depan menargetkan penambahan sambungan pelanggan baru air bersih sebanyak 400 sambungan baru. 400 sambungan baru tersebut, berlokasi mulai dari Pom Bensin di Jalan A Muis, hingga kantor PDAM sisi kiri dan juga daerah kuburan Silva Duta. Demikian diungkapkan Kepala Cabang PDAM Sangatta Selatan, Noor Hadi.

Melalui sambungan telepon, dirinya optimis 400 sambungan baru di wilayah PDAM Sangatta Selatan ini dapat tercapai, asalkan beberapa kendala dapat diselesaikan. Yakni terselesaikannya penambahan pipa induk sepanjang 20 kilometer yang dimulai dari Pom Bensin di Jalan A Muis, hingga kantor PDAM sisi kiri dan juga daerah kuburan Silva Duta, yang anggaran pembangunannya sudah diajukan ke anggaran pusat, provinsi dan termasuk anggaran daerah Kutim 2017, mendatang.

Ditambahkannya, hingga saat ini di PDAM Sangatta Selatan ada puluhan daftar tunggu sambungan baru dengan rata-rata setiap harinya ada sekitar 10 hingga 20 pendaftar baru. Dengan jumlah calon pelanggan yang terus bertambah tiap hari, maka pihaknya optimis tambahan 400 pelanggan dalam tahun depan akan tercapai. Sementara itu, PDAM Sangatta Selatan saat ini sudah melayani 1.349 sambungan pelanggan PDAM.

(Voice : PDAM Noor Hadi – 400 Sambungan Baru PDAM Sangsel)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments