Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Seminar Desentralisasi Gerakan 20 Mei,G20Mei Untuk Bangsa

Seminar Desentralisasi Gerakan 20 Mei,G20Mei Untuk Bangsa

(629 Views) Februari 5, 2015 9:38 am | Published by | No comment

SANGATTA- Seminar Desentralisasi Dewan pengurus pusat G20Mei Kabupaten Kutai Timur berlangsung Di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Sangatta. Sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya yaitu penanaman pohon di sekitar kantor camat Sangatta Utara serta dilakukan bazar buku dengan harga murah. Sesuai pengertian dari G20Mei itu sendiri adalah bagian dari masyarakat bangsa yang peduli terhadap pembangunan di Kutai Timur serta wadah berhimpun pemersatu bangsa dengan wawasan kebangsaan yang kuat,dan bagian dari perjuangan bangsa yang memiliki kemampuan serta kesadaran berbangsa dan bernegara. Hal inilah yang dimaksudkan dengan mengadakan Seminar Desentralisasi yang menghadirkan Pakar Hukum Tata Negara Prof.Dr.Irman Putra Sidin,SH dari jakarta untuk dapat memberikan sumbangan pemikiran dan mengawal pembangunan.

Seminar ini bertema”Asimetris Desentralisasi atau Otonomi Khusus Dalam Kerangka Bhinneka Tunggal Ika”.
Selain Pakar Hukum Tata Negara, Seminar ini juga menghadirkan Bupati Kutim Isran Noor yang juga Ketua APKASI Se Indonesia. Dalam sambutannya Isran Noor berharap Organisasi yang benar- benar mampu mengawal terwujudnya kesejahteraan Rakyat khususnya masalah tuntutan rakyat untuk ekonomi Khusus Kaltim.
Acara Seminar Desentralisasi ini dihadiri rata- rata dari organisasi kepemudaan,Mahasiswa serta siswa sekolah dan sejumlah kepala- kepala SKDP dan anggota DPRD kutim.(Est)

image

image

image

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments