Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sempat Kabur, Tiga Pria Ditangkap Usai Gunakan Shabu

Sempat Kabur, Tiga Pria Ditangkap Usai Gunakan Shabu

(1530 Views) April 10, 2017 11:40 pm | Published by | 229 Comments

Sangatta – Meski sempat melarikan diri, Tiga pria yang diketahui usai mengkonsumsi shabu berhasil ditangkap Opsnal Resnarkoba Polres Kutai Timur bersama dengan Polsek Rantau Pulung, Sabtu, 8 April.

Dalam penangkapan tersebut diamankan tiga orang pria bernama IS, 58 Tahun warga Sangatta Utara, AS, 34 tahun warga Sepaso, Bengalon dan DS, 40 tahun warga Sepaso, Bengalon.

Penangkapan berlangsung sekitar pukul 19.00 di KM. 106 Poros Rantau Pulung – Muara Wahau. Dua diantara tersangka, IS dan AS sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap kembali.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Kutim, Iptu Abdul Rauf mengatakan, kedua tersangka sempat melarikan diri namun setelah melakukan koordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Kutim, kedua tersangka dapat tertangkap kembali di dua tempat berbeda, Bengalon dan Sangatta Utara.

Dalam penggeledahan ditemukan pipet kaca dan klip sisa poketan yang berada di dalam tas warna hitam.

Ikut diamankan dalam penangkapan tersebut, dua buah pipet kaca yang masih menyisakan sisa shabu, tiga buah Hp dan dua bungkus plastik klip sisa pakai.

Saat dilakukan introgasi, diketahui shabu tersebut berasal dari DS sesuai dengan pengakuan IS dan AS. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ketiga tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

229 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments