Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Seorang Karyawan PT. BPN Bengalon Meninggal Dunia, Akibat Tertimpa Bak Tractor Pengangkut Buah Sawit

Seorang Karyawan PT. BPN Bengalon Meninggal Dunia, Akibat Tertimpa Bak Tractor Pengangkut Buah Sawit

(1410 Views) November 2, 2016 2:22 pm | Published by | No comment

img-20161102-wa0043Sangatta – Seorang karyawan PT.Bima Palma Nugraha (BPN) di Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon, Rafulo Sipayung meninggal dunia akibat kecelakaan saat sedang melakukan pemuatan buah sawit di areal Blok E28 Tempat Pengumpulan Hasil (TPH) besar. Kecelakaan tersebut terjadi, akibat kondisi  jalan yang licin dan merupakan turunan. Demikian diungkapkan Kapolsek Kecamatan Bengalon AKP Jan Manto Sianturi.

Jan Manto menjelaskan kronologisnya kejadian tersebut, pada hari senin, 31 Oktober 2016 jam 19.00 wita Meidi Satriawan Sipayung Karyawan (Asisten) PT.Bima Palma Nugraha memerintahkan Fransisko dan Rafulo Sipayung untuk memuat buah sawit menggunakan farm tractor.

Insert

Kemudian Meidi Satriawan Sipayung bersama Fransisko dan Rafulo Sipayung pergi menggunakan farm tractor yang dikemudi oleh Fauzi dan melakukan pemuatan buah sawit diareal Blok D23 dan D24 sebanyak 1,6 ton. Selanjutnya buah sawit tersebut akan dibawa ke Blok E28 Tempat Pengumpulan Hasil (TPH) besar. Pada saat keadaan jalanan turun agak licin sehingga membuat operator Fauzi lepas kontrol, akhirnya tractor tidak dapat dikendalikan. Pada saat itu, Rafulo Sipayung (korban) melompat dari tractor kearah sebelah kanan, namun sayang saat melompat bak tractor terbalik kearah kanan sehingga menimpa tubuh korban.

Selanjutnya, Meidi bersama saksi lainnya, berusaha menolong korban dengan memindahkan buah sawit yang menimpah korban. Sedangkan Fauzi berusaha lari kearah rayon 7, untuk mencari pertolongan, setelah satu jam kemudian korban baru bisa berhasil dikeluarkan dari timpaan buah sawit dan bak jhondeere namun korban tidak bisa diselamatkan (meninggal dunia) di tempat.

Voice : Reporter Rpd Kutim/ wulandari

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments