Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Setelah Evaluasi, Jumlah TK2D Kutim Berkurang 1000

Setelah Evaluasi, Jumlah TK2D Kutim Berkurang 1000

(1613 Views) Februari 19, 2018 2:29 pm | Published by | No comment

Sekda Kutai Timur, Irawansyah (Foto: Khusnul Khotimah)

Sangatta – Usai mendapat instruksi langsung Bupati Kutai Timur,

Ismunandar untuk mengevaluasi jumlah Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) pada Januari lalu, kini jumlah TK2D sudah berkurang hingga seribu orang.

Evaluasi tersebut dilakukan di seluruh SKPD hingga Kecamatan. Sebelumnya diketahui jumlah TK2D Kutai Timur pada tahun 2017 lalu, mencapai Sembilan ribu orang. Namun ketika dilakukan evaluasi, hanya delapan ribu orang yang diketahui masih aktif. Seribu diantaranya diketahui mengundurkan diri atau berhenti pada tahun ini.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Irawansyah, yang ditemui usai pelaksanaan Coffee Morning, Senin, 19 Februari menyampaikan, evaluasi sudah dilakukan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur, dari data terakhir diketahui jumlah sebanyak delapan ribu orang, jumlah tersebut berkurang seribu orang dari jumlah sebelumnya.

Evaluasi dilakukan karena ditemukan beberapa nomor SK yang sama serta untuk mengetahui berapa banyak TK2D yang aktif. Nantinya penandatangan SK Induk  TK2D akan ditandatangani oleh Sekda sedangkan penandatanganan SK perorangan akan diserahkan kepada para Kepala SKPD masing-masing.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments