Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Siap Beri Dukungan, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin, Sebut SMART CITY Program Untuk Kemajuan Daerah.

Siap Beri Dukungan, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin, Sebut SMART CITY Program Untuk Kemajuan Daerah.

(238 Views) November 19, 2019 11:01 pm | Published by | No comment

Sangatta– Wakil Ketua DPD RI Mahyudin siap memberikan dukungan terhadap program SMART CITY yang tengah dilakukan oleh pemerintah  Kabupaten Kutai Timur, ia menyampaikan bahwa program tersebut adalah bentuk kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mahyudin disela-sela waktu kunjungan kerjanya di Samarinda, senin (18/11/19), dirinya menyampaikan bahwa salah satu tugas yang sedang di embannya sebagai perwakilan masyarakat Kalimantan Timur, di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  priode 2019-2024 adalah menghilangkan disparitas pembangunan antara daerah dan pusat, mengenai penerapan smart city dirinya manambahkan untuk segera menyiapkan kebutuhan dasar seperti insfrakstruktur, akses internet dan juga peningkatan kapasitas sumber daya manusia. ia menegaskan bahwa dirinya siap untuk bersinergi dan membangun komunikasi dengan pemerintah daerah.

Selanjutnya ia berharap bahwa program smart city yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kutai Timur, dapat membawa kemajuan daerah dengan mempermudah akses informasi publik ke masyarakat.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Tags: , ,
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments