Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Siapkan 5000 Pasang Baru, PDAM Sangatta Penuhi Pasokan Air Bersih di 6 Kecamatan

Siapkan 5000 Pasang Baru, PDAM Sangatta Penuhi Pasokan Air Bersih di 6 Kecamatan

(341 Views) Februari 3, 2016 10:37 am | Published by | No comment

Sangatta. Demi memenuhi target pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang menuntut pemenuhan 100 persen akses cakupan air minum pada tahun 2019 mendatang sesuai tuntutan Millenium Development Goals (MDGs), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Sangatta, menargetkan tahun ini mampu melayani dan memenuhi kebutuhan air bersih warga Kutai Timur hingga 5000 sambungan baru.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Sangatta Aji Mirni Mawarni mengatakan, dengan menargetkan pemasangan baru 3000 hingga 5000 pelanggan pada tahun 2016 ini, diharapkan menjadi salah satu upaya PDAM Sangatta dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kutai Timur.

Lanjut Mawar, ada beberapa wilayah dan kecamatan yang saat ini menjadi fokus dan prioritas utama dalam upaya pemenuhan pasokan air bersih tahun ini. Yakni Kecamatan Sangatta Utara, Bengalon, Muara Wahau, Muara Bengkal, Rantau Pulung dan Teluk Pandan. Sementara kecamatan yang lain penambahan tetap dilakukan namun dengan perhitungan, baik kemampuan debit air dan jumlah penduduknya. Sedangkan hingga saat ini, total pelanggan PDAM sangatta sudah mencapai 18.000 pelanggan yang tersebar di Kutai Timur, diluar dua kecamatan yakni Kecamatan Sangkulirang dan Kaliorang.

(Voice)

Lebih jauh dikatakan Mawar, dengan adanya target 5000 pelanggan ini, diharapkan ada kerja keras dan upaya maksimal pihaknya agar target ini dapat tercapai. Tentu, dengan pemenuhan cakupan pelayanan ini akan menjadi upaya peningkatan mutu PDAM Sangatta dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam pemenuhan suplai air bersih.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments