Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Silahturahmi Dengan Awak Media, Dandim 0909 Sangatta Ajak Peduli Sampah

Silahturahmi Dengan Awak Media, Dandim 0909 Sangatta Ajak Peduli Sampah

(178 Views) November 21, 2019 6:37 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dandim 0909/Sangatta, Letkol Czi Pabate, mengajak segenap komponen masyarakat dan para stakeholder lainnya untuk peduli terhadap sampah. Hal tersebut dilakukan, mengingat kepedulian terhadap kebersihan sampah di Sangatta masih rendah.

Sebelumnya, hal ini sudah diutarakan kepada jajaran pemkab Kutim dalam rapat Coffe Morning beberapa waktu yang lalu, bahwa Kodim akan menjadi pelopor dari Peduli Sampah khususnya dalam Kota Sangatta.  Hal ini dirasa sangat penting,  jika tidak ada yang mengawal akan menjadi sesuatu yang sulit.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0909/Sangatta, Letkol Czi Pabate, saat melakukan silahturahmi dengan semua awak media di Kutim, Kamis (21/11/19). Ia juga meminta dukungan dari para Jurnalis dalam mengawal program peduli sampah tersebut.

Program tersebut akan diawali di Kawasan Polder Ilham Maulana, salah satu kawasan pusat Smart City di Kutim pada hari Sabtu mendatang dengan melakukan pembersihan sampah. Diakuinya, untuk membenahi sampah di Kota Sangatta tidaklah muda. karena itu, Kodim terus berupaya untuk bisa memberikan edukasi bagi masyarakat yang harus dimulai dari Kodim sendiri. Ia yakin nantinya masyarakat pasti akan mengikuti apa yang sudah dilakukan terlebih dahulu

Ditambahkan Letkol Czi Pabate, pihaknya juga terus menciptakan hubungan yang baik dengan stakeholder lainnya di Kutim, utamanya dalam menghadapi pemilihan bupati  (Pilbub) 2020 mendatang.  Perlu sinergi yang baik agar semua pihak menjaga kondusifitas yang baik sehingga semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments