Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Silahturahmi Halal Bihalal di Desa Saka, Bupati Ardiansyah Mengajak Masyarakat Bersama Membangun Desa.

Silahturahmi Halal Bihalal di Desa Saka, Bupati Ardiansyah Mengajak Masyarakat Bersama Membangun Desa.

(22 Views) Mei 12, 2022 3:31 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Menyadari masih terbatasnya pembangunan infrastruktur di Desa Saka Kecamatan Sangkulirang, Bupati Ardiansyah memohon maaf atas keterbatasan kemampuan yang diberikan sebagai pemimpin yang bertanggung jawab untuk warganya. Karena itu, melalui Halal Bihalal bersama dengan warga Desa Saka Dirinya memohon maaf sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa.

Pasalnya,  minimnya anggaran dana yang tersedia berimbas pada terhambatnya pembangunan khususnya di pelosok Kutai Timur. Walaupun semuanya sudah diusulkan dalam Musrenbang yang sudah dilakukan namun masih dilaksanakan bertahap.

Melalui momentum Silahturahmi ini, Bupati berharap bisa saling memaafkan baik warga masyarakat maupun pimpinannya agar kedepannya bisa semakin erat.

Hal ini disampaikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam Halal Bihalal Desa Saka, Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya, Ardiansyah merasa bangga terhormat dan terharu bahwa pada hari ini jajaran Pemkab Kutim bisa kumpul dan bersilaturahim. Dalam momen bulan Syawal dia berharap kepada seluruh komponen Pemdes Saka bisa terus konsisten membangun daerahnya. Saling bekoordinasi dengan camat dan DPMD Kutim agar pembangunan selaras dengan visi misi Pemkab Kutim untuk kemajuan desa.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Saka Hendra Hapri Hardi mengatakan pihaknya berkomitmen terus memiliki semangat yang sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Saka.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x