Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SINERGITAS DAN PERAN AKTIF SATPOL PP DALAM MENSUKSESKAN PILKADA 2015

SINERGITAS DAN PERAN AKTIF SATPOL PP DALAM MENSUKSESKAN PILKADA 2015

(701 Views) November 12, 2015 8:18 am | Published by | No comment

SANGATTA – Rapat Kerja Teknis Satpol PP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang biasa membahas persiapan program kerja tahun berikutnya . Karena bertepatan tahun 2015 ini akan dilaksankan pemilihan Kepala Daerah (PEMILUKADA) serentak, maka Rakornis Satpol PP Tahun ini difokuskan pada pelaksanaan PILKADA serentak. Hal tersebut dikatakan Kepala Satpol Kutai Timur Rizali Hadi, ditemui saat break dari Rakonis Satpol PP yang dilaksanakan hari ini kamis (12/11/15) diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur.

 lebih lanjut dijelaskan Rizali Hadi, bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya Satpol PP untuk mensinergikan antar lembaga terkait khusus bidang pengamanan Pilkada, supaya nanti kegiatan dilapangan satu sama lain bisa sinergi, baik itu Pengawas Pemilu (PANWASLU), Satpol PP, Polisi, TNI kerja sama yang baik untuk pengamanan dilapangan. Pengamanan tersebut difokuskan pada Tempa Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sampai ke Komisioner Pemilihan Umum (KPU) memerlukan pengamanan yang ketat. Untuk itu dalam Rakornis ini juga mendatangkan narasumber dari Polres maupun dari Panwas supaya nanti ada kesepahaman pengamanan dilapangan pada saat pelaksanaan Pilkada.

Voice

selanjutnya Rizali Hadi mengharapkan ada kesepahaman pola pikir untuk pengamanan Pilkada di Kecematan, dan pemilu dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman, mulai dari pelaksanaan pemilihan sampai dengan pelantikan Bupati yang terpilih nantinya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments