Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SK dan Pendisrtibusian TK2D Akan Segera Di Laksanakan BKPL Kutim, Wakil Bupati Himbau Dinas Yang Kekurangan Tenaga Lapor BKPL

SK dan Pendisrtibusian TK2D Akan Segera Di Laksanakan BKPL Kutim, Wakil Bupati Himbau Dinas Yang Kekurangan Tenaga Lapor BKPL

(4411 Views) Januari 23, 2017 4:02 pm | Published by | 210 Comments

IMG20170123091607Sangatta – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPL) Kabupaten Kutai Timur, dalam minggu ini akan segera keluarkan Surat Keputusan (SK) dan Pendistribusian Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPL) Kabupaten Kutai Timur, Zainuddin Aspan pada Coffee Morning, Senin (23/1/16) di ruang Meranti, Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Zainuddin mengungkapkan, Jumlah TK2D yang ada di Lingkungan Pemkab Kutim berbadasarkan pendidikannya, terdiri dari SD 40 orang, SLTP 56 orang, SLTA 2.848 orang orang, D1 51 orang, D2 16 orang, D3 542 orang, S1 2.390 orang S2 22 orang, dengan jumlah keseluruhan 5.965 orang. Adapun pendistribusian akan dilakukan dalam waktu dekat setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sampai ke Kecamatan-Kecamtan.

Sementara itu, Wakil Kasmidi Bulang, mengatakan pendistribusian TK2D memang harus dilaksanakan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPL) Kabupaten Kutai Timur, karena sesuai dengan tupoksinya. Agar informasinya terkontrol melalui satu pintu, sehingga hasil dari evaluasi dapat terlihat.

Insert : Wakil Bupati

Ia menambahkan, jika setiap Dinas yang melakukan menerimaan TK2D maka datanya akan rancu dan bisa doble. jadi, jika ada Dinas yang butuh tenaga harus lapor kepada BKPL.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

210 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments