Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SKEMA SILANG DITERAPKAN PADA BABAK PENYISIHAN TURNAMEN KAPOLRES CUP

SKEMA SILANG DITERAPKAN PADA BABAK PENYISIHAN TURNAMEN KAPOLRES CUP

(522 Views) Mei 2, 2016 2:57 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Setelah dilaksanakannya pertandingan Exhibition antara Persikutim melawan Bontang FC pada Turnamen Kapolres Cup, pada malam tadi juga diadakan pertandingan laga awal Grup A antara Polres Kutim FC melawan Lanal Sangatta FC di Stadion Kudungga. Pertandingan pembuka tersebut dimenangkan oleh kesebelasan dari Polres Kutim(2/5).

Saat ditemui awak media, Siswahyudi sebagai koordinator pertandingan Kapolres Cup, menjelaskan,bahwa pertandingan dalam turnamen ini  diikuti oleh 16 tim yang terbagi menjadi  4 grup dengan masing-masing grup terdiri dari 4 tim dan nantinya dua tim teratas akan lolos ke babak delapan besar, dengan skema pertandingan, Juara Grupa A akan menemui Runner Up dari Grup C dan Juara Grup C akan bertemu dengan Runner Up grup A  dan sebaliknya Juara dari Grup B akan bertemu dengan Runner Up dari Grup D dan juara Grup D akan bertemu dengan Runner Up Grup B. Nantinya Runner Up dan Juara Grup akan lolos ke babak perdelapan besar.  Mulai besok (3/5) dijadwalkan pertandingan akan dilaksanakan sebanyak 3 kali setiap harinya, pertandingan pertama dimulai pada pukul 14:40 pertandingan  kedua pada pukul 16:40 dan pertandingan yang ketiga dimulai dari pukul 19:00 pertandingan  itu kita mulai Kick-off  untuk dengan sampai  babak penyisihan terakhir, nanti setelah babak 8 besar hanya akan dilakukan 2 pertandingan yaitu sore pada pukul 16:40 dan malam pada pukul 19:00.

(Voice – Siswahyudi)

Terkait dengan akan adanya perayaan hari keagamaan, pada tanggal 5 6 dan 7 nanti tidak akan ada pertandingan yang dilakukan dalam turnamen ini dan akan dilanjutkan pada tanggal 8 nanti. Dijadwalkan pertandingan partai final akan dipertandingkan pada tanggal 22 mei dan nantinya sekaligus akan dilakukan penutupan dari ajang  Turnamen Kapolres Cup 2016.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments