Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SMAN 1 Sangatta Selatan Segera Nikmati Jalan Bagus

SMAN 1 Sangatta Selatan Segera Nikmati Jalan Bagus

(16711 Views) Februari 27, 2017 5:08 pm | Published by | No comment

 

Sangata – Jalan sekolah menuju SMAN 1 Sangatta Selatan akan segera membaik. Pengerjaan jalan tersebut sudah dilakukan sejak 26 Februari kemarin dengan melakukan penimbunan dengan batu merah.

Jalan sepanjang satu kilo meter menuju dua sekolah yang berlokasi di APT. Pranoto II Jalan guru besar tersebut dilaporkan rusak parah beberapa minggu terakhir dikarenakan cuaca penghujan sehingga mengakibatkan banjir. Kondisi jalan memang rendah sehingga jika air pasang meskipun tidak banjir, jalan tersebut akan terendam, sedangkan untuk bangunan sekolah, terhintung tinggi sehingga sekolah tidak ikut terendam jika terjadi banjir dijalan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai TImur, Aswandini Eka Tirta mengatakan, untuk sementara jalan akan ditimbun agar segera dapat dilewati, selain itu PU juga akan menyiapkan bis kecil untuk mengangkut siswa dan guru menuju sekolah jika memang kondisi jalan masih belum dapat dilewati. Bis tersebut akan melakukan pengantaran di sepanjang jalan rusak tersebut jika kondisi jalan memang tidak dapat dilewati.

Nantinya jalan tersebut akan dilakukan peninggian namun masih menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

Voice : Khusnulk Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments