Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sosialisasi Asuransi Dana Pensiun

Sosialisasi Asuransi Dana Pensiun

(749 Views) April 8, 2015 9:05 am | Published by | No comment

Sangatta – Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi hari pensiun nanti, Sekretariat Korp Pegawai Negeri Sipil (Korpri)Kabupaten Kutai Timur  dengan Perseroan Terbatas (PT) Asuransi Jiwa Bumiputera melaksanakan Sosialosasi Asuransi Dana Pensiun Mitra Proteksi Mandiri dan Permata, bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur pada hari rabu (8/4/15). Sosiaisasi tersebut dimulai pada pukul 10.30 wita pagi tadi, dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Edwar Azran.

Dijelaskan oleh staf ahli Korpri Aspul Anwar, bahwa pihak PT. Bumiputera mengajak semua karyawan atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi hari pensiun nanti, mengingat setiap orang punya masa batas untuk brkerja. Supaya saat pensiun nanti ada dana atau jaminan-jaminan yang dipersiapkan untuk setiap karayawan itu sendiri dan keluarga.

Karena hal ini masih bersifat hanya sosialisasi, Aspul Anwar mengakui bahwa tidak diwajibkan kepada karyawan-karyawan yang mengikuti sosialisasi tersebut untuk mengikuti asuransi. Dalam kesempatan ini Aspul Anwar menyaran kepada setiap karyawan untuk bisa mempelajari terlebih dahulu sebuah asuransi, jangan sampaikan memasuki sebuah asuransi atau apapun yang belum jelas supaya tidak terjadi salah paham. Dikatakan bahwa sosialisasi ini hanya masih bersifat anjuran saja, untuk mempersiapkan diri menghadapi hari pensiun.

Voice

Selain itu Wahida Kepala Sub Bagian Usaha, Bantuan Hukum dan Sosial Korpri juga menekankan jangan mengikuti sebuah asuransi hanya kita kenal pengerusnya atau sistem kekerabatan, tapi lebih kenali dulu asuransinnyab tau dulu apa itu asuransi.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments