Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Stiper Kutim Kirim 123 Mahasiswa ke Kaubun

Stiper Kutim Kirim 123 Mahasiswa ke Kaubun

(821 Views) Agustus 1, 2017 4:35 pm | Published by | 1 Comment

Para Mahasiswa Stiper dalam Pembukaan Santiaji KKN 2017 Stiper

Sangatta- Sekolah Tinggi Pertanian (Stiper) Kutai Timur mengirim seratus dua puluh tiga mahasisnya, untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke Kecamatan Kaubun. Sebelum keberangkatan, keseratus dua puluh tiga mahasiswa tersebut, mendapat pembekalan (Santiaji) KKN 2017 di Ruang Aula Gedung Stiper Kutai Timur, Selasa, 1 Agustus. Pembekalan tersebut, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Abd. Muthalib Alhabsyi.

Ditemui usai pembukaan Santiaji KKN 2017 Stiper Kutai Timur, Rektor Stiper, Prof. Juraimi M. Si mengatakan, dengan adanya KKN 2017 Stiper tersebut, diharapkan dapat menggali dan mengangkat potensi-potensi yang ada di desa. Diharapkan, setiap desa memiliki produk-produk andalan yang dihasilkan. Selain itu, juga sebagai pendampingan terhadap Program Pemerintah Dua milyar Rupiah Perdesa, dalam hal tersebut para mahasiswa akan terlibat dalam hal mengenali potensi desa,  yang akan masuk dalam perencanaan desa.

Mahasiswa yang mengikuti KKN 2017 tersebut, akan disebar di delapan desa yang terbagi dalam tiap kelompok dengan anggota sepuluh  sampai dengan lima belas mahasiswa didalamnya. Nantinya akan ada dua posko disetiap desa.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments