Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sukses Panen Perdana Kebun Sawit Prima Harapan, Camat Ranpul Apresiasi Kepedulian PT. KPC

Sukses Panen Perdana Kebun Sawit Prima Harapan, Camat Ranpul Apresiasi Kepedulian PT. KPC

(27 Views) Oktober 2, 2020 10:38 am | Published by | No comment

SANGATTA – Berhasil merubah lahan tidur menjadi lahan produktif ,SMA Negeri 1 Rantau Pulung (Ranpul), Sukses lakukan Panen Perdana Kebun Kelapa Sawit Prima Harapan. Selain lakukan panen perdana, pihak sekolah juga melakukan peresmian atas kebun sawit yang merupakan bantuan PT. Kaltim Prima Coal (KPC) kepada SMA N 1 Ranpul seluas 9 ha.

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah, Camat Rantau Pulung Mulyono menyampaikan rasa terimakasinya kepada PT. Kaltim Prima Coal (KPC) yang telah berkontribusi tidak hanya dalam bidang pendidikan, akan tetapi juga di berbagai bidang dan sektor-sektor lain di wilayah Kecamatan Rantau Pulung.

Camat yg dikukuhkan sebagai camat terbaik tingkat Provinsi tersebut berpesan, meski Kecamatan Rantau Pulung zero positif covid 19, akan tetapi masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Di tempat yang sama, Kadisdikbud Kaltim, Anwar Sanusi menyampaikan bahwa Kebun yang telah diresmikan tersebut untuk dapat di rawat serta dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan sekolah.  Ia juga berpesan untuk tetap dapat menjaga hubungan baik dengan stakeholder yang ada. Sekaligus tetap menjaga hubungan baik dengan pihak KPC, agar kedepan bisa bersinergi dan bekerjasama dgn perusahaan yang sudah berkontribusi membantu bibit sawit yang sekarang menjadi kebun sawit unggulan serta kebanggaan SMAN 1 Rantau Pulung.

Panen perdana sekaligus peresmian ini di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kalimantan Timur Anwar Sanusi, Camat Rantau Pulung Mulyono, Kepala Sekolah SMAN 1 Rantau Pulung Drs. Untung, Perwakilan Manajemen KPC Sugeng Wiyatno, serta Pejabat SKPD Rantau Pulung, para Guru serta Anak Didik SMAN 1 Rantau Pulung.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of