Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Swarga Bara, Desa Keempat Program Kampung KB

Swarga Bara, Desa Keempat Program Kampung KB

(4189 Views) Februari 22, 2017 2:20 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Diresmikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar pada Selasa, 21 Februari, Desa Swarga Bara, kawasan Kabo Jaya Kecamatan Sangatta Utara menjadi kampung KB keempat di Kutai Timur. Peresmian kampung KB tersebut diawali Ismu dengan peninjauan unit pelayanan KB dan penanaman bibit pohon buah. Dalam kesempatan tersebut Ismu juga melantik pengurus kampung KB bersemi Desa Swarga bara.

Dalam sambutannya Ismu mengatakan, pembentukan kampung KB tidak hanya untuk mengkampanyekan program KB, dua anak cukup namun dirinya juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kerukunan keluarga. Dirinya mengingatkan untuk membina rumah tangga harmonis agar tercipta anak-anak yang sukses dikemudian hari.

Pembentukan kampung KB bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan program KB dan pembangunan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.

Menutup kegiatan peresmian tersebut Ismu melakukan kunjungan ke setiap stand pameran olahan makanan dan kerajinan masyarakat desa swarga bara.

Voice : Reporter RPD Kutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments