Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Syahbandar Minta Kapal Lain Ikut Monitor Lokasi kecelakaan

Syahbandar Minta Kapal Lain Ikut Monitor Lokasi kecelakaan

(2073 Views) November 4, 2016 1:57 pm | Published by | 171 Comments

img-20161103-wa0006

Sangatta – Kantor kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Samarinda memerintahkan kapal yang melintas jalur perairan kejadian terbaliknya kapal ikut memonitor lokasi. Selain Tim penyelamat yang berupaya mencari bangkai kapal dan dua penumpang yang masih belum ditemukan, kapal-kapal yang melintasi juga diharapkan dapat memberikan informasi jika melihat tanda-tanda  di lokasi.

Menurut staf penyidik KKOP Samarinda, Zulkifli mengatakan, Kapal yang melintas alur perairan terbaliknya LCT. Sumber Bahagia diminta berhati-hati dan ikut memantau keadaan. Jika menemukan bangkai kapal maka diminta memasang rambu pada bangkai kapal seperti lighter sehingga jika ada kapal lain yang melintas dapat menghindarinya terutama pada saat malam hari.

Lebih Zulkifli mengatakan, dirinya sudah melakukan pemeriksaan kepada korban selamat namun untuk pemeriksaan lanjutan mengenai penyebab kecelakaan masih belum dilakukan, mengingat kondisi korban selamat juga masih dalam keadaan berkabung dikarenakan keberadaan rekan mereka yang belum ditemukan.

Demikian Posisi kapal sampai dengan saat ini masih belum ditemukan, meski cuaca hari ini, Jumat, 4 November sudah tidak hujan seperti pada pencarian hari pertama namun ombak tinggi masih menjadi tantangan tim penyelamat.

( Voice : Reporter RpdKutim /Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

171 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments