Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SYARIFUDDIN RESMI DILANTIK KETUA UMUM PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH

SYARIFUDDIN RESMI DILANTIK KETUA UMUM PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH

(1040 Views) Juli 26, 2016 6:33 am | Published by | 1 Comment

Sangatta – Muhammad Syarifuddin resmi dilantik menjadi ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi pagi tadi (26/7). Pelantikan tersebut dilakukan setelah Syariffuddin terpilih menjadi ketua umum pimpinan dareah muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur bersama dengan dua belas pengurus lainnya dalam musyawarah daerah ke empat yang dilakukan di SMK Muhammadiyah 1 Kecamatan Sangatta Utara pada Februari lalu.

Dengan diawali ucapan basmalah dan dua kalimat syahadat Syarifuddin beserta dua belas pengurus lainnya dilantik dengan dituntun Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah. Syarifuddin yang juga menjabat sebagai asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur dilantik berdasarkan surat Keputusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur nomor :08/KEP/II.0/B/2016 tentang penetapan ketua dan anggota pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Kutai Timur Periode 2015-2020 tanggal 21 februari 2016.

Dalam sambutannya Safruddin mengatakan Muhammadiyah senantiasa mengembangkan sikap positif dengan memandang perjuangan politik dan menjalankan fungsi kritik sesuai dengan prinsif amal makruf nahi mungkar demi tegaknya system politik kenegaraan yang demokratis. Muhammadiyah senantiasa bekerjasama dengan pihak dan golongan manapun dengan prinsip kebajikan dan kemaslahan dan bertujuan membangun bangsa.

Usai pelantikan, Syarifuddin dan keduabelas pengurus lainnya mendapat ucapan selamat dari  Bupati Kutai Timur Ismunandar beserta undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments