Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA PERINGATAN ISRA’MIRAJ NABI BESAR SAW 1436H

TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA PERINGATAN ISRA’MIRAJ NABI BESAR SAW 1436H

(2364 Views) Mei 6, 2015 6:35 am | Published by | 98 Comments

Sangatta (RPD Kutim) – Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Islam (PHBI) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, rabu (6/5/2015) hari ini menyelenggarakan Tablik Akbar dalam rangka Peringatan Isra’miraj’ Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H. Peringatan Isra’miraj tahun ini mengusung tema “Dengan Sholat Makmurkan Masjid” dengan mendatangkan Ustadz Muhammad Restu Sugiharto,S.Ag (ustadz cinta) dari Jakarta, acara ini dilaksanakan di Masjid Agung Bukit Pelangi seusai pelaksanaan Apel Gabungan KORPRI, Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari Otonomi Daerah dilapangan Kantor Bupati Kutai Timur.

Acara ini dihadiri Plt. Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman dan istri Hj. Siti Robiah Ardiansyah Sulaiman, Dewan Pimpinan dan anggota DPRD Kutai Timur, Para Asisten Sekretariat Kabupten Kutai Timur, Staf Ahli Bupati Kutai Timur, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) TNI dan POLRI , Tokoh Agama, Para ustadz, Kia’i, Majelis Taklim, serta seluruh Pegawai Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Kutai Timur menyampaikan bahwa persoalan yang sedang dihadapi masyarakat Kutai Timur saat ini tidak terlepas dari persoalan-persoalan cinta, khususnya cinta didalam keluarga, karena persoalan cinta dan keluarga menjadi penonggak dalam sebuah komunitas keluarga, lalu muncul persoalan-persoalan sosial lainnya, Ardiansyah juga mengatakan bahwa Kutai Timur saat ini sedang meghadapi persoalan-persoalan yang memprihatinkan terkait dengan narkoba, selaian itu dikatakan bahwa telah dilaporkan Mentri Soasial kepada Prisiden RI bahwa masalah yang terjadi bukan hanya masalah narkoba tetapi juga pornografi.

Lebih lanjut Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman juga mengatakan bahwa laporan-laporan yang didapat di lapangan persoalan narkoba dan pesoalan lainnya, bersumber dari masalah keluarga,bukan karena kekurangan tetapi tetapi dari keluarga, untuk itu Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman juga berharap masalah cinta dalam keluarga dapat di kupas dalam Tabligh Akbar kali ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

98 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments