Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tahun 2023 Kutai Timur Adalah Penyelenggara Penilaian Kompetensi ASN Dengan Peserta Terbanyak,Diikuti 1030 PNS.

Tahun 2023 Kutai Timur Adalah Penyelenggara Penilaian Kompetensi ASN Dengan Peserta Terbanyak,Diikuti 1030 PNS.

(36 Views) Januari 10, 2023 3:11 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara(BKN) Banjarmasin Darmuji mengapresiasi penyelenggaraan “ Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kutai Timur yang dinilai berhasil dan menjadi Kabupaten dengan pelenggaraan peserta terbanyak tahun 2023.

Dikatakan, dengan adanya assesment secara virtual ini BKN Banjarmasin berharap sekaligus mengapresiasi bahwa tahun ini Kutai Timur adalah penyelenggara dengan peserta terbanyak. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan evalusi dari hasil kegiatan ini pada tiga bulan mendatang apa saja program- program yang ditingkatkan.  Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus membantu memberikan fasilitasi  baik dalam pengembangan secara Luring (Luar jaringan ) maupun dalam jaringan (Daring).  

Hal itu disampaikan Darmuji, Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin pada pembukaan “ Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kutai Timur, Selasa (10/1/2023).

Voice : Kepala BKN Banjarmasin

Pihaknya yakin, melalui kegiatan ini maka ASN di Kutim akan memiliki peta karir yang nantinya akan menjadi masukan bagi BKPP untuk peningkatan kompertensinya.

Sebelumnya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan hal ini sebagaimana Misi pertama dari pada Visi Misi Kutai Timur yaitu menciptakan ASN atau manusia yang beraklak dan bersatu. Bahwa dibutuhkan ASN yang berintegrasi pada pekerjaannya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x