Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tahun Depan, KONI Kutim Beharap Pembangunan Venue Bisa Dimulai

Tahun Depan, KONI Kutim Beharap Pembangunan Venue Bisa Dimulai

(444 Views) Oktober 28, 2015 11:11 pm | Published by | No comment

Sangatta. Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 mendatang yang akan di laksanakan di Kutai Timur, tentunya membuat jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur harus segera berbenah. Beberapa fasilitas venue tempat bertanding rencananya akan segera dibangun, melalui anggaran murni tahun depan.

Ketua KONI Kutim Harpandi, ditemui siang tadi, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan pembicaraan dengan Pemkab Kutim serta beberapa instansi, terkait persiapan pelaksanaan Porprov Kaltim 2018, mendatang. Sementara itu, pihaknya tinggal menunggu melaksanakan hearing dengan pihak DPRD Kutim.

Lanjut Harpandi, saat ini Grand Desain pelaksanaan Porprov sedang dikerjakan Sucopindo selaku konsultan. Grand Desain ini akan menjadi acuan Pemkab kutim karena termuat secara komperhensif mulai dari Infrastruktur hingga pengelolaan pertandingan. Dengan acuan ini Pemkab Kutim dan DPRD Kutim bisa mendapatkan estimasi angaran yang akan dikucurkan, baik dalam pembangunan venue hingga pelaksanaan pertandingan.

Sementara dalam rencana pembangunan venue, Harpandi berharap pada anggaran tahun depan sudah ada beberapa venue yang akan dimulai pekerjaan pembangunannya. Diantaranya adalah Panahan, Squas, Bela Diri dan Kolam Renang yang kini menjadi prioritas utama. Hal ini perlu kajian dan perencanaan yang matang karena tentu, pembangunan yang dilakukan tidak bisa dikerjakan hanya dalam satu tahun anggaran. (voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments