Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tak Dibagikan Draf Raperda, Anggota DPRD Marah dan Anggap Pemkab Main-main

Tak Dibagikan Draf Raperda, Anggota DPRD Marah dan Anggap Pemkab Main-main

(508 Views) Maret 16, 2015 8:27 am | Published by | No comment
Sangatta. Anggota DPRD Kutim dari Fraksi PPP Uche Prasetyo menganggap pemerintah terkesan bermain-main dalam mengajukan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Hal ini disampaikannya saat memberikan pandangan Fraksi dalam Sidang Paripurna pembahasan 4 Raperda yang diusulkan pemerintah Kutim diantaranya Perda Andon dan Nelayan, Tenaga Kerja Asing, Penaggulangan Bencana dan Pengelolaan Keuangan, di Ruang Sidang Utama DPRD Kutim, hari ini.
Ditemui diruang kerjanya usai mengikuti sidang paripurna, Uche mengatakan dirinya cukup kesal dengan pemkab Kutim, karena draf raperda yang diusulkan tidak dibagikan kepada anggota dewan, terutama kepada anggota dewan yang memang tugasnya membahas raperda ini. Hal ini tentunya menghambat pembahasan raperda tersebut, sehingga terkesan hanya formalitas saja.
Lanjutnya, dirinya menghimbau baik kepada pihak pemerinta daerah maupun sekertariat dewan untuk tertib administrasi. Hal ini sebagai kunci agar semua pihak dapat bekerja maksimal, apalagi dalam pembahasan raperda yang nantinya menjadi Perda, yang digunakan sebagai payung hukum dalam penerapan aturan di Kutim
(voice)
Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments