Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tak Mimpi Dapat Sepeda….

Tak Mimpi Dapat Sepeda….

(367 Views) Oktober 18, 2015 3:11 pm | Published by | No comment

Sangatta. Gelaran Expo dalam rangka kemeriahan HUT Kutim ke-16 tahun 2015, baru saja berakhir. Banyak cerita mengesankan dalam pelaksanaan pameran yang berlangsung selama 4 hari (12-15 Oktober) ini. Termasuk cerita suka yang dialami para pengunjung Expo HUT Kutim ke-16. Salah satunya yang adalah Siti Nurlina Sari, yang berhasil mendapatkan sepeda gunung saat pengundian dorprice utama quis dari Stan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Daerah (BPTSPPMD) Kutai Timur, Kamis (15/10) kemarin.

Siti yang kesehariannya adalah pegawai honorer Dinas Perkebunan (Disbun) Kutim ini sangat tidak menyangka jika namanya disebut saat pengundian dorprice utama quis di stand BPTSPPMD tersebut. “Saya kaget dan tidak menyangka nama saya dipanggil oleh panitia di stan itu, padahal saya baru saja didaulat untuk mengambilkan nama hadiah kedua. Ternyata rezeki saya dapat hadiah pertama yakni sepeda, Alhamdulillah…”, ujar Siti dengan tawa senang.

Dikatakannya, kebetulan stan pameran Disbun Kutim yang biasa dijaganya tidak terlalu jauh dari stan pameran milik BPTSPPMD Kutim. “Kebetulan lewat sambil liat-liat stan pameran dinas lain, liat ada quis ya saya isi. Alhamdulillah, ga mimpi sampe dapat sepeda”, ungkapnya.

Memang ada beberapa stan pemeran pada penyelenggaraan Expo HUT Kutim ke-16 tahun ini yang menyediakan quis berhadiah, seperti stan milik Bagian Humas Setkab Kutim, Stan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kutim, dan termasuk BPTSPPMD Kutim sendiri. Selain menjadi penarik masyarakat untuk datang berkunjung, quis ini juga untuk mengajak masyarakt mendalami beberapa informasi seputar kedinasan dan perkembangan Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments