Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TANGGAPI KELUHAN MASYARAKAT BUPATI GELAR PERTEMUAN DENGAN PERUSAHAAN PERKEBUNAN

TANGGAPI KELUHAN MASYARAKAT BUPATI GELAR PERTEMUAN DENGAN PERUSAHAAN PERKEBUNAN

(407 Views) Juni 1, 2016 7:52 am | Published by | No comment

SANGATTA – Tanggapi keluhan masyarakat mengenai permasalahan perusahaan perkebunan, Bupati Kutai Timur lakukan pertemuan dengan perwakilan perusahaan perkebunan di Kutai Timur. selain keluhan masyarakat, perusahaan-perusahaan perkebunan tersebut juga mendapat keluhan dari para camat karena kurangnya koordinasi dan pelaporan yang dilakukan perusahaan kepada camat. Hal tersebut dikeluhkan camat karena para camat mempunyai kewajiban untuk melaporkan berbagai macam persoalan maupun data-data lain menganai perkebunan.

Berbagai permasalahan yang dikeluhkan di perusahaan perkebunan adalah masih adanya perusahaan yang belum memiliki plasma ataupun perusahaan-perusahaan yang sudah memiliki plasma namun hasil plasma tersebut masih belum sampai kepada masyarakat serta hasil plasma yang sudah diterima masyarakat yang dirasa masih kecil

Ditemui usai rapat Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan, dalam pertemuan tersebut perusahaan diberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan-permalasahan yang terjadi dilapangan termasuk permasalahan dengan para camat. Pertemuan tersebut diharapkan untuk menanggapi keluhan masyarakat maupun camat dan dapat menemunakan soluasinya bersama-sama.

Lebih lanjut Ismunandar mengatakan bayak keluhan masyarakat yang sampai kepadanya namun di sisi lain sebagaian masyarakat juga ada yang merasa diuntungkan dengan adanya perusahaan perkebunan. Pertemuan serupa nantinya akan dilaksanakan secara rutin selama tiga bulan sekali. Lebih lanjut setiap perusahaan diminta untuk memiliki kantor yang berada di ibu kota kabupaten. Hal tersebut diharapkan agar memudahkan dalam berkoordinasi dengan perusahaan.

Dalam pertemuan tersebut Bupati memerintahkan kepada semua perusahaan perkebunan untuk memiliki kantor di Ibu kota Kabupaten, hal tersebut diharapkan untuk memudakan berkoordinasi dan pemecahan berbagai permasalahan maupun keluhan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments