Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tanggulangi Pandemi, Bupati Kutai Timur Terimakan Bantuan 1 Unit Mobile X-Ray Dari PT. Thiess Ke RSUD Kudungga.

Tanggulangi Pandemi, Bupati Kutai Timur Terimakan Bantuan 1 Unit Mobile X-Ray Dari PT. Thiess Ke RSUD Kudungga.

(86 Views) Januari 5, 2022 2:07 pm | Published by | No comment

Rpd Kutim – Sangatta, Beragam upaya yanh lakukan pemerintah guna menanggulangi wabah pandemi Covid-19, tak terkecuali sektor swasta melalui PT. Thiess, juga memberikan bantuan berupa 1 Unit Mobile X-Ray, diserahkan Ke RSUD Kudungga melalui Bupati Kutai Timur pada Rabu 05/01/2021.

Penyerahan ini diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Kutai Timur, Ardiansyah di ruang kerjanya, dengan dihadiri Manajemen PT. Thiess, Kepala Dinas Kesehatan, Bahrani dan Kepala RSUD Kudungga, dr. Yuana, Beserta Dokter Radiologi RSUD Kudungga.

Bupati Kutai Timur sendiri mengapresiasi kontribusi sektor perusahaan dalam hal ini PT. Thiess terhadap situasi pandemi saat ini dengan bantuan berupa 1 Unit Mobile X-Ray Kepada RSUD Kudungga yang tentu sangat dibutuhkan untuk situasi pandemi ini. Lebih jauh ia menuturkan bahwa dirinya berharap dengan adanya alat ini rumah sakit dapat memanfaatkan alat tersebut sebaik-baiknya, saat pandemi maupun pasca pandemi nantinya guna pelayanan pada masyarakat.

Voice : Bupati Kutim,

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x