Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Target Kumpulkan 200 M Penerimaan Pajak Dalam Sehari

Target Kumpulkan 200 M Penerimaan Pajak Dalam Sehari

(533 Views) September 24, 2018 4:33 pm | Published by | No comment

 Sangatta – Tidak tanggung-tanggung pelaksanaan pembayaran pajak massal yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kutai Timur ke Sembilan Belas, pada Oktober mendatang, menargetkan penerimaan pajak yang dibayar di hari tersebut, sebesar dua ratus milyar rupiah.

Menurut Kepala Badan Pendapatan dan Belanja Daerah (Bapenda) Kutai Timur, yang ditemui usai pelaksanaan Coffee Morning di Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 24 September,  Musyafa mengatakan, rencananya pelaksanaan tersebut akan dicatatkan ke rekor MURI, oleh karena itu target penerimaan yang ditentukan cukup tinggi, agar sulit untuk terkejar oleh daearh lain, yakni sebesar dua milyar Rupiah. Karena menurutnya, untuk rekor MURI pada katagori pembayaran pajak massal, baru pertama dilakukan di Indonesia. Jika perolehan di Kutai Timur tinggi, maka daerah lain yang ingin memecahkan rekor yang sama, akan sulit melampauinya.

Seluruh jenis pembayaran pajak baik pajak daerah, pajak provinsi maupun pusat, dapat dibayarkan di kegiatan tersebut. Seluruh perusahaan baik pertambangan maupun perkebunan dilibatkan. Jikapun seandainya dari perusahaan akan membayarkan pajak dari kantor pusatnya, dan tidak bisa datang ke kegiatan tersebut, maka perusahaan tetap diminta untuk membayar di tanggal pelaksanaan, dan wajib melampirkan bukti transfer ke pihak panitia.

Rencananya pelaksanaan bayar pajak massal akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Rabu, 10 Oktober pada jam delapan pagi.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments