Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tarik Minat Pembeli, Pasar Induk Sangatta Bagi-bagi Kupon Doorprize

Tarik Minat Pembeli, Pasar Induk Sangatta Bagi-bagi Kupon Doorprize

(549 Views) April 20, 2016 11:42 am | Published by | No comment

Bupati Kutai Timur Ismunandar, pagi ini meresmikan pemberian fasilitas kemudahan akses perbankan bagi Industri Kecil dan Mikro (IKM) disertai peresmian outlet IKM Center sekaligus launching kupon doorprize belanja di Pasar Induk Sangatta Utara.

Mengandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), pemberian bantuan perbankan berupa kartu terdaftar sebagai IKM sekaligus merupakan kartu debit ini untuk memudahkan para pedagang untuk mendapatkan bantuan kredit dari perbankan. Sementara pemberian doorprize ujar Ismu merupakan tanda terimakasih kepada masyarakat yang sudah berbelanja dan meramaikan PIS, sekaligus juga upaya menarik minat masyarakat agar mau datang berbelanja di PIS. Masyarakat yang berbelanja akan mendapatkan doorprize yang merupakan.akumulasi dari belanjaan yang tercatat di nota belanja, dan akan diundi setiap bulannya. Mulai dari kipas angin, kulkas hingga hadiah utama yakni sepeda motor yang akan diundi setiap dua bulan sekali. Hadiah-hadiah ini dipastikan Ismu bukan dari sumbangan SKPD, tetapi kerjasama dengan pihak swasta. Sementara para pedagang tentu akan mendapatkan keuntungan dari aktivitas jual beli.

(Voice Bupati – Kupon PIS Berhadiah)

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutim Irawansyah, mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan PIS sejak beroperasi 2010 lalu lambat laun mulai cukup ramai. Terlebih saat ini dengan adanya trayek angkutan kota (Angkot) ke Pasar Induk, lebih terasa adanya peningkatan dalam kegiatan jual beli. Dirinya berharap, kedepan juga bisa dibuatkan terminal antar kecamatan di sekitar pasar induk guna memudahkan alur suplai barang dari pasar  induk ke kecamatan dan sebaliknya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments