Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Team Kasti Dishubkominfo Dikalahkan 4 Point Oleh Team Kasti Setkab C

Team Kasti Dishubkominfo Dikalahkan 4 Point Oleh Team Kasti Setkab C

(740 Views) Oktober 22, 2016 5:08 pm | Published by | No comment

img-20161021-wa0003

Sangatta – Main pada putaran kedua, team kasti Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kutai Timur, akhirnya kalah melawan team Sekretariat C (Bagian Pembangunan) Kabupaten Kutai Timur. Mendapat giliran main pertama,  pukul 08.00 wita Sabtu, (22/10/16) Dishubkominfo kalah empat point dari Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten Kutai Timur. Dengan angka Dishubkominfo tiga (3) dan Setkab C tuju (7).

Walau sempat senang atas kemenangan dari permainan sebelumnya melawan Dinas Pengendalian Lahan dan Tata (PLTR) pada putaran pertama, namun kini Team Kasti Dishubkominfo harus dengan berlapang dada merelakan kemenangan Team Kasti Bagian Pembangunan.

Menurut leader team kasti Dishubkominfo Soleram, kekalahan ini, dijadikan sebagai sebuah pembelajaran bagi team Dishubkominfo, bagaimana untuk lebih mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum bertanding. Karena team Dishubkominfo hanya berlatih satu kali saja, sebelum hari H perlombaan kasti dimulai.

Lebih lanjut soleram mengatakan, kedepannya Team Kasti Dishubkominfo bertekad untuk lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi, dengan berlatih setiap hari jum’at. Karena olahraga kasti sendiri diakui cukup menarik untuk terus dilatih, selain permainannya yang asyik dan menarik minat pemain karena ada keseruan tersendiri yang dirasakan oleh pemain saat bermain kasti.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments