Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tekun Ikut Pramuka, Bisa Wakili Kutim Ke Tingkat Nasional

Tekun Ikut Pramuka, Bisa Wakili Kutim Ke Tingkat Nasional

(480 Views) Agustus 15, 2017 11:33 am | Published by | No comment

Sangatta – Anggota pramuka yang tekun mengikuti Kegiatan Pramuka, memiliki kesempatan untuk mewakili Kutai Timur di tingkat Nasional, demikian yang disampaikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar saat memimpin Apel peringatan HUT Gerakan Pramuka ke Lima Puluh Enam Di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 13 Agustus. Dirinya mengatakan, anggota yang rajin dan tekun,  tidak hanya berkesempatan mengikuti jambore di luar Kutai Timur namun juga dapat mewakili Kutai Timur ketingkat Internaional.

Pada kesempatan tersebut Ismu juga mengucapkan terimakasih kepada para Anggota Pramuka yang sudah mewakili Kutai Timur  pada ajang international, di London, Inggris pada 24 Juli lalu.

Menurut Ismu Pramuka memiliki peran dan kontribusi yang nyata terhadap pendidikan di Indonesia, dirinya juga mengingatkan para orang tua untuk tidak ragu memberikan kesempatan dan dukungan kepada putra putrinya untuk mengikuti kegiatan pramuka karena menurutnya Pramuka dapat membentuk dan menghasilkan kaum muda yang handal dan berkarakter.

Voice : Reporter / Khusnul khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments