Menu Click to open Menus
Home » Acara » Terpilih Aklamasi, Mansyur Resmi Nahkodai HIPMI Kutim,  Usai Dilantik Hipmi Segera Buka Rekrutmen

Terpilih Aklamasi, Mansyur Resmi Nahkodai HIPMI Kutim,  Usai Dilantik Hipmi Segera Buka Rekrutmen

(36 Views) September 9, 2020 4:16 am | Published by | No comment

SANGATTA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kutim, resmi memiliki ketua terpilih baru.

Mansyur resmi menahkodai organisasi ini, didampingi Wawan Nurwanto menggantikan pimpinan lama Nasruddin. Pimpinan baru kumpulan pengusaha muda itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang ke V, di Hotel Royal Victoria Sangatta Utara pada Selasa (8/9/20). Keduanya  dilantik oleh Waketum BPD Hipmi Kaltim, Oni Fakhrizni Hasan, didampingi Nasrudin serta sejumlah undangan.

Ditemui Rpd Kutim setelah resmi dikukuhkan, Ketua Hipmi Kutim periode 2020-2023, Mansyur didampingi Sekretaris Umum, Wawan Nurwanto mengatakan, setelah pelantikan ini, Hipmi Kutim akan segera membuka pendaftaran bagi pengusaha muda yang ingin bergabung menjadi anggota.

Menurut Mansyur, organiisasi ini mampu menaungi segala sektor usaha, baik kecil, menengah hingga skala besar.  Pihaknya menerima pengusaha apa saja asal usianya tidak melebihi 41 tahun.

Sektor industri kreatif, menurutnya akan menjadi bidang usaha yang menjadi perhatian baru. Dengan membuka jaringan terutama berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan di Kutim.

Ke depan, Hipmi akan  memfasilitasi anggota dengan pengadaan sekretariat. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga meminta pengusaha yang akan bergabung menjadi anggota untuk mengisi formulir melalui  bpchipmikutim@gmail.com.

Di tempat yang sama, Waketum BPD Hipmi Kaltim, Oni Fakhrizni Hasan mengatakan,

Berharap, ketua baru mampu memanfaatkan situasi saat ini ditengah pandemic Covid- 19 dengan memanfaatkan jaringan yang sudah ada. Baik di pusat, provinsi maupun daerah.

Ia juga mengatakan, ketua baru kedepan akan melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) hingga diklatcab agar terprogramlah apa yang menjadi tujuan utama Hipmi yang ada di Kutim. Utamanya bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat. Sehingga mampu menghasilkan keputusan dan gagasan- gagasan yang bisa menjadi tolak ukur keberhasilan bersama.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of