Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tidak Hanya Dilatih Jadi Pengibar Bendera, Dispora Ingin Jadikan Paskibraka Penyambung Pesan Pembangunan Ke Masyarakat.

Tidak Hanya Dilatih Jadi Pengibar Bendera, Dispora Ingin Jadikan Paskibraka Penyambung Pesan Pembangunan Ke Masyarakat.

(195 Views) Juli 31, 2019 3:18 pm | Published by | No comment

Sangatta- Sedikitnya 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merah putih Kabupaten Kutai Timur akan dilatih kekompakan, fisik dan mental. Hal tersebut dilakukan guna menghadapi upacara peringatan HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Timur Basuki Isnawan mengatakan,bahwa pihaknya nanti bersama dengan unsur pelatih dan Pembina yang terdiri dari Kodim 0909, Lanal Sangatta, Polres Kutai Timur dan para Purna Paskibraka Indonesia Kutai Timur. Tidak hanya ingin memberikan pelatihan kedisiplinan saja namun ia menginginkan ada penambahan wawasan tentang persoalan pembangunan dan juga kedaerahaan kepada para peserta paskibraka tersebut. hal tersebut dilakukan agar nantinya para paskibraka setelah menjadi purna juga mampu turun langsung menjadi penyambung pesan pembangunan ke masyarakat Kutai Timur.

Selnjutnya Basuki menyampaikan bahwa semua persiapan baik dari lokasi pembarakan yang bertempat di Dinas pemuda dan Olahraga serta semua fasilitas dalam kondisi baik dan dapat digunakan, dirinya berharap semua peserta dalam kondisi yang sehat dan dapat mengikuti semua tahap pelatihan dengan baik.

Voice Erwin F Syuhada :

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments