Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tiga Desa Di Sangatta Selatan Akan Segera Nikmati Air Bersih, Wakil Bupati Tinjau Lokasi Pembangunannya

Tiga Desa Di Sangatta Selatan Akan Segera Nikmati Air Bersih, Wakil Bupati Tinjau Lokasi Pembangunannya

(225 Views) Oktober 15, 2019 7:05 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Tiga desa di Kecamatan Sangatta Selatan akan segera menikmati air bersih.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat meninjau langsung lokasi pembangunan PDAM tersebut mengatakan, pemerintah Kabupaten Kutai Timur bekerjasama dengan PDAM Tirta Tuah Benua, PT. Pertamina EP Sangatta Field dan Balai Taman Nasional Kutai (TNK), rencananya akan membangun PDAM untuk memenuhi kebutuhan di Tiga Desa yakni desa Sangkima, Teluk Singkama dan Kelurahan Singa Geweh.

Kasmidi berharap, dengan dibangunnya satu lagi intake pengelolaan air bersih tersebut dapat memenuhi kebutuhan dasar masyarakat khususnya air bersih.

Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang akan dibangun di wilayah Sangkima tersebut memiliki kapasitas 10 liter/detik, dengan target 500 sambungan  yang akan melayani kurang lebih 2.735 warga di tiga desa tersebut.

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam peninjauan lokasi pembangunan tersebut Direktur PT. Pertamina EP Sangatta Field,Direktur PDAM Tirta Tuah Benua dan Kepala Balai TNK.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments