Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tiga Pasang Calon Sudah Daftar di KPUD Kutim

Tiga Pasang Calon Sudah Daftar di KPUD Kutim

(746 Views) Juli 27, 2015 9:26 am | Published by | No comment

SANGATTA – Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur yang akan ikut berlaga pada Pemilkada serentak 9 Desember mendatang, Senin (27/7) tadi sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah setempat. Mereka adalah Ismunandar berpasangan dengan Kasmidi Bulang. Kemudian Ardiansayah Sulaiman yang juga bupati petahana berpasangan dengan Alfian Aswad yang juga wakil ketua DPRD Kutim dan yang ketiga adalah Norbaiti Isran berpasangan dengan Ordiansyah Tarlam.

Senin paga hari, pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang yang diusung PPP, Hanura, Nasdem, dan PAN serta memperoleh dukungan dari Partai Golkar dan perindo, merupakan pasangan pertama yang mendatangi kantor sekretariat KPU di Gedung Serba Guna, kawasan Bukit Pelangi. Pasangan ini diantar partai pengusung maupun pendukung serta masyarakat dengan diiriingi ratusan kendaraan dan masyarakat pendukungnya.

Sedangkan pada siang harinya, pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad menjadi pendaftar kedua yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Pasangan ini juga diiringi ratusan pendukunya menuju ke gedung KPU yang berada di kawasan pusat perkantoran Bukit Pelangi.

Kemudian siang menjelang sore hari, pasangan Norbaiti Isran dan Ordiansyah Tarlam merupakan pasangan ketiga yang mendatangangi kantor secretariat KPU dan diiringi ratusan pendungnya juga.

Ketiga pasanga calon bupati dan calon wakil bupati ini, dipastikan bakal meramaikan pemilihan umum kepala daerah Kutai Timur pada 9 Desember mendatang dan digelar serentar di seluruh nusantara.

Sedangkan ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang sebelumnya bakal maju, kemudian memutuskan untuk tidak maju dan memilih tetap menjadi Ketua DPRD Kutim. Sedangkang Partai Golkar yang semula bakal mengusungnya, menjadi pendukung pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang.

Ketiga pasangan calon itu mengaku optimis untuk bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Kutai Timur pada 9 Desember mendatang.  Yang jelas, menurut Ketua KPU Kutai Timur Fahmi Idris,  sampai sekarang (27/7) sore sudah ada tiga pasang calon yang mendaftar. Diharapkan ketiga pasangan ini sudak maksimal, karena partai-partai yang ada di Kutim sudah mengusung dan mendukung ketiga pasangan calon yang telah mendaftar di KPUD Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments