Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TIGA PERDA KABUPATEN KUTAI TIMUR MENGALAMI PENYEMPURNAAN

TIGA PERDA KABUPATEN KUTAI TIMUR MENGALAMI PENYEMPURNAAN

(4666 Views) Agustus 24, 2015 7:54 am | Published by | No comment

Sangatta – Terkait dengan ada beberapa perubahan Peraturan Deareah tentang Penyususanan dan Uraian Tugas Pejabat Strukural Di Lingkunagan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Dearah kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan Sosialisasi Review Penyusunan Tupoksi dan Uraian Tugas Pejabat Struktural Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur bekerj sama dengan Pusat Pengkajian Pendidikan Dan Pekatihan Aparatur Lembaga Admintrasi Aparatur Negara III Samarinda. Dengan mengundang semua Satuan kerja Perangkat Daerah, Badan, Sekretarian DPRD Kutai Timur, Camat serta stakholter terkait lain yang dilaksanakan pada hari ini senin (24/8) diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur pukul 09.00 wita pagi tadi.

Dasar pelaksanaan Sosialisasi Review Penyusunan Tupoksi dan Uraian Tugas Pejabat Struktural Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, karena adanya perubahan beberapa Perda nomor 2 tahun 2013 tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 1 tahun 2009 tentang organisasi perangkat daerah, sekretariat daerah dan sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Timur. Yang Kedua Perda nomor 5 tahun 2013 tentang organisasi dan sekretariat daerah Kabupaten, BAPPEDA, Lembaga Tehnis Daerah dan Lembaga Tehnis Daerah lainnya. Ketiga peraturan daera nomor 6 tahu 2013 tentang Dinas Daerah, keempat Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2009 tentang organisasi dan perangkat daerah kecamtan dan kelurahan di Lingkungan Pemerintahan Daerah kabupaten Kutai Timur. Serta Program dan kegiatan pada Bagian Organisasi dan Tatalaksana tahun 2015.

Dalam Laporan Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Kabupaten Kutai Timur, Abdu Amir menjelas bahwa kegiatan ini dibagi menjadi dua bagian, yang pertama dilaksanakan yaitu Sosialisasi Review Penyusunan Tupoksi dan Uraian Tugas Pejabat Struktural Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur oleh Pusat Pengkajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Lembaga Adminstrasi Aparatur Negara III Samarinda yang dilaksanakan pada hari ini senin 24 Agustus 2015. Selanjutnya selasa sampai kamis akan melakukan kunjungan ke setiap SKPD untuk melakukan interview dalam rangka mengumpulkan data-data dimasing-masing SKPD yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Abdu Amir menegaskan pelaksanaan Sosialisasi Review Penyusunan Tupoksi dan Uraian Tugas Pejabat Struktural Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur ini, sehubungan dengan adanya penyempurnaan perangkat organisasi daearh.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments