Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tim Penyelamatan Aset Daerah Kutim Akan Tarik Paksa Mobil Dinas 18 orang Bekas Anggota DPRD Kutim

Tim Penyelamatan Aset Daerah Kutim Akan Tarik Paksa Mobil Dinas 18 orang Bekas Anggota DPRD Kutim

(3725 Views) Oktober 8, 2015 7:17 am | Published by | 225 Comments

Sangatta. Pemkab Kutim melalui Bagian Perlengkapan dan Aset Daerah akan segera melakukan penarikan paksa terhadap 18 unit mobil dinas milik mantan anggota DPRD Kutim periode 2009-2014. Hal ini disampaikan Kabag Perlengkapan dan Aset Daerah Kutai Timur Alfian melalui Kasubag Aset Daerah Teddy Febrian.

Ditemui pagi tadi, Teddy mengatakan secara persuasif pihaknya sudah melayangkan 3 kali surat permintaan kepada 18 orang mantan anggota DPRD Kutim yang saat ini masih menguasai mobil dinas mili Pemkab Kutim. Namun ternyata permintaan ini tidak digubris dengan alasan mereka masih menggunakannya.

Lanjut Teddy, sesuai rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang memberikan batas waktu kepada Pemkab Kutim melalui Bagian Perlengkapan dan Aset Daerah untuk harus menarik kendaraan dinas ini paling lambat pada akhir bulan Desember tahun ini, maka pihaknya akan segera melakukan penarikan paksa mobil-mobil dinas tersebut. Teddy mengatakan Pemkab Kutim melalui Tim Penyelamatan Aset Daerah (TPAD) bekerjasama dengan Satpol PP, Polres Kutim dan Kejaksaan Negeri Sangatta akan melakukan penarikan paksa mobil dinas ini dari tangan 18 orang mantan anggota DPRD Kutim tersebut. Karena selama ini dinilai pendekatan sercara persuasi tetap tidak mendapatkan respon positif dari mantan anggota DPRD Kutim ini.

(voice)

Sebagaimana diketahui, hingga kini masih ada 18 orang mantan anggota DPRD Kutim periode 2009-2014 yang tidak terpiih kembali menjadi anggota DPRD Kutim pada periode 2015-2021, belum mengembalikan mobil dinas operasional mereka. Padahal Pemkab Kutim melalui Bagian Perlengkapan dan Aset serta Sekretariat DPRD (Sekwan) sudah menyurat sebanyak 3 kali untuk meminta agar mobil-mobil dinas ini segera dikembalikan. Namun mantan anggota DPRD Kutim ini tidak menggubris permintaan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

225 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments